Jumat, 04 Mei 2018

A New Me!


Kenapa aku-nya jadi baru? Bukan, bukan aku-nya yang baru, tapi statusnya yang baru hehe Berhubung banyak sekali cerita hidup yang ke-skip di blog ini, akhirnya kuputuskan untuk mengubah haluan blog ini menjadi ke arah yang lebih berfaedah.

Iya, iya, karena kayaknya blog ini hanya berisi random thought yang nggak jelas isinya apa haha
Pelan- pelan pingin dibuat lebih terstruktur dan bermanfaat (semoga). Masih banyak curhat dan sharing-nya sih, tapi semoga ada "isi" yang bisa diambil. Dan kenapa alamatnya juga berubah dengan judul belajarkedapur ? ini penting untuk dibahas nggak kira- kira? haha anggaplah penting ya

Jadi, semenjak nikah dan diboyong masuam ke daerah nun jauh disini. Keluar dari kerjaan, fokus ke masuam, dan belajar tetek bengek perilitilan tentang kerumahtanggaan, banyak hal yang tetiba membangkitkan semangatku. Selama tiga bulan pertama, bisa kusimpulkan, pekerjaan rumah yang paling membuatku bahagia adalah saat-saat di dapur. Padahal, andai kamu tau bagaimana aku dijaman single dulu, dapur bagaikan tempat terisolir yang teramat jarang terjamah haha

Tapi entah mengapa, sekarang dapur menjadi sangat membahagiakan dan bikin nagih. Mungkin karena kemampuan memasakku yang sangat minim, sehingga saat berhasil melakukan sesuatu yang layak pangan, bangga nya luar biasa! Iya, bahagiaku mah sesimpel itu. Sesimpel berhasil goreng tempe nggak kegosongan. Sesimpel bikin sayur sop nggak keasinan. Dan sesimpel nyambel dengan ulekan yang nggak begitu kasar! Semenjak itu, aku bertekad, mencoba membahagiakan masuam melalui perutnya hihi biar cintanya dari perut naik ke hati selalu cailaaah.

Alhasil, kubuat 2 akun instagram baru. Pertama, akun jualan @houseofsabiya (sekalian promo). Tapi kok kayaknya jiwaku nggak begitu marketer haha jalan ditempat dan tiap mau posting, akunya malah bingung. Isinya lebih ke jual- jual produk, dengan berharap ada yang memberikan respon. Dan seketika bahagia sekali, saat ada yang chat "ini ready sist?" OH MY GOD! Bahagia mah simple ternyata ya! Tapi, lama- lama aku ngerasa, jualan gini kok belom aku banget. Akhirnya, kuputuskan membuat akun instagram kedua @belajarkedapur, akun sharing tentang apapun yang berkaitan dengan homemade ku di dapur. AND YOU KNOW WHAT? Sepertinya jiwaku memang bukan ke attention orriented, tapi lebih ke how i can share everything that i love! Bener aja, bodo amat lah nggak ada followersnya, nggak ada likenya, nggak ada yang peduli sama itu akun, tapi kutetep bahagia! haha aku sih berharapnya, akun itu bisa jadi ajang aku mengasah kemampuan di dapur, bermanfaat suatu waktu dan at least, bermanfaat buatku sendiri dikala sometimes aku lupa sama resep- resep yang udah pernah kubuat.

That's all. Tuh kan, lagi- lagi kerandoman ini muncul lagi hehehe yaudah lah biarin. Sebenernya aku juga pengen cerita soal how I prepare my wedding, how i met my husband and how i can struggle hidup disini, yang notabene jauh dari kota cyin. Yuk lah doain, semoga nggak cuma wacana!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar